Pengajuan Cuti dengan Sistem Saldo & Approval

pengajuan-cuti-blog

Melalui fitur pengajuan cuti di personalia.id, pengajuan cuti baik itu sakit, ijin, maupun cuti tahunan dapat diajukan melalui satu pintu. Beragam jenis cuti dapat didefinisikan dan diberi saldo atau jatah pengambilan seperti cuti kehamilan khusus untuk perempuan, hingga cuti besar yang hanya dapat diambil oleh karyawan yang telah bekerja lebih dari empat tahun.

Setelah berbagai jenis cuti didefinisikan, karyawan dapat mengajukannya melalui antarmuka pengajuan cuti. Pada antarmuka pengajuan cuti, karyawan dapat melihat informasi saldo cuti dari masing-masing jenis cuti. Selanjutnya, staff tinggal memilih jenis cuti yang akan mereka ajukan dan data pengajuan akan tersimpan dan langsung dapat diketahui melalui pemberitahuan email oleh pihak yang berwenang untuk menyetujuinya.

Pada tahap ini pihak yang berwenang seperti kepala HRD akan menerima pengajuan dan melihat informasi yang diajukan oleh staf, termasuk jenis cuti yang diambil, tanggal pengajuan, dan alasan mengambil cuti karyawan. Dalam antarmuka pengajuan cuti kepala HRD dapat menerima maupun menolak pengajuan (sistem approval).

Semua riwayat dari ketidakhadiran pegawai akan tercatat dengan lengkap. Termasuk tanggal pengajuan, jenis cuti, alasan cuti, dsb. Jika jenis cuti memiliki saldo, maka secara otomatis saldo akan dikurangi setiap karyawan mengajukan jenis cuti yang memiliki saldo tersebut.

Mengajukan cuti tidak pernah semudah ini, jadi tunggu apalagi, segera konsultasikan kebutuhan manajemen personalia perusahaan Anda, dan temukan penawaran serta instalasi terbaik bagi perusahaan anda. Hubungi kami di: 0818-0215-2157 (Farid) untuk mendiskusikan kebutuhan pengajuan cuti perusahaan anda, maupun berbagai kebutuhan spesifik HRM dan personalia yang dibutuhkan agar sesuai dengan cara kerja perusahaan anda.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *