Pengajuan Lembur Terarsip Rapi dilengkapi Sistem Approval

Pengajuan-Lembur-Blog

Kini pengajuan lembur pun bisa dilakukan dengan mudah secara online dengan beberapa klik atau sentuhan jari saja. Pegawai dapat mengajukan permohonan lembur pada fitur Pengajuan Lembur personalia. Dalam antarmuka Pengajuan Lembur pemohon dapat mengisikan tanggal, dan rentang waktu (pukul sekain sampai sekian). Dengan begitu, durasi lembur yang akan dihitung otomatis oleh sistem untuk disesuaikan dengan jumlah kompensasi yang akan mereka dapatkan.

Tentunya permohonan ini harus mendapatkan approval dari pihak yang memiliki wewenang untuk menyetujui permohonan lembur. Sistem approval dapat diatur untuk dapat disetujui oleh HRD, project manager, atau user/manajemen perusahaan lainnya.

Pada pengaturan administrasi fitur Pengajuan Lembur, administrator dapat menentukan jenis lembur. Sebagai contoh, kita dapat mendefinisikan jenis “Lembur Standar” dengan rentang waktu dari pukul 17:00 hingga 21:00 untuk jenis lembur untuk mengejar ketertinggalan progres proyek pada hari kerja. Contoh lain dari jenis lembur dapat meliputi “Lembur weekend” dengan rentang waktu pukul 08:00 hingga 17:00 yang merupakan jenis lembur yang mengisi hari libur dengan bekerja.

Melalui fitur ini, pegawai tidak akan khawatir lagi mengenai kerja keras lembur mereka yang tidak akan dihitung jika belum diajukan sebelumnya, padahal waktu lembur selalu diambil ketika staf lain yang bersangkutan justru sedang off. Perusahaan juga dapat memonitor dan melihat arsip pengajuan tanpa khawatir hitungan lembur tidak tepat karena baru diajukan kemudian hari.

Hal itu menghasilkan dampak yang menguntungkan semua pihak yang terlibat. Banyak fitur lain dari personalia yang memberikan dampak serupa. Bahkan berbagai permasalahan unik dari perusahaan anda juga bisa jadi mendapatkan treatment istimewa berupa solusi custom feature atau bahkan custom application dalam penyelesaiannya. Oleh karena itu, jangan ragu untuk menghubungi kami sekarang juga di: 0818-0215-2157 (Farid) dan segera konstultasikan permasalahan perusahaan anda untuk mendapatkan solusi digital yang tepat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *